12 Alasan Utama Membeli Furniture

Ada banyak alasan untuk membeli furnitur, tetapi alasan mendasar yang paling penting adalah bahwa itu adalah latar belakang kehidupan kita. Kebutuhan perabotan kami berubah seiring hidup kami mengalami perubahan besar dan kecil.

Kita membutuhkan furnitur untuk kehidupan yang lebih nyaman dan menggunakannya untuk penyimpanan, untuk duduk, dan untuk tidur. Melampaui dasar-dasar, itu juga ada untuk mengekspresikan rasa gaya kita. Dan ketika kebutuhan dan keadaan hidup kita berubah, begitu pula furnitur kita.

Berikut adalah beberapa perubahan kehidupan yang membutuhkan pembelian furnitur:

1. Ketika Anda Mengubah atau Merombak Rumah


Saat Anda mengganti atau merombak rumah, furnitur lama mungkin tidak terlihat pas atau pas. Jika Anda pindah jauh dari rumah Anda saat ini, iklim dan lingkungan baru mungkin membutuhkan cara yang sama sekali berbeda untuk melengkapi.
Tergantung pada rumah baru, Anda mungkin memerlukan furnitur yang berbeda ukuran atau gaya. Ketika Anda menambahkan ruang atau merombak, mungkin ada beberapa kebutuhan untuk furnitur tambahan atau furnitur yang memenuhi kebutuhan yang berbeda tergantung pada alasan untuk ruang tambahan.

2. Ketika Anda Bergerak Bersama atau Menikah.

Menikah dan tinggal bersama berarti membangun rumah dengan orang penting lainnya. Ini sering memerlukan perabotan yang berbeda karena ruang yang sama berubah menjadi rumah baru yang harus memenuhi kebutuhan dua orang, bukan hanya satu. Mungkin furnitur lama tidak akan cocok untuk kondisi kehidupan baru. Mungkin diperlukan tempat tidur yang berbeda, kursi malas di depan TV mungkin harus menyediakan ruang untuk sofa baru, atau sofa yang berbeda mungkin diperlukan untuk memberikan ruang bagi kursi malas. Mungkin ada kebutuhan untuk penyimpanan tambahan. Anda mungkin juga perlu mengatur kamar anak-anak jika ada anak di gambar.

3.Jika Anda Bercerai.

Bercerai juga mengubah cara hidup seseorang karena kebutuhannya dapat berubah. Salah satu mitra harus pindah, dan untuk orang itu, ini adalah waktu untuk memulai lagi. Seseorang yang baru lajang mungkin ingin menghiasi secara berbeda untuk menghilangkan pengingat waktu stres. Ini juga bisa menjadi kesempatan untuk melengkapi seperti yang diinginkan, bukan berkompromi dengan ide perabotan orang lain.

4. Ketika Anda Memiliki Bayi Baru,

Ketika Anda Memiliki Bayi Baru,atau Anak yang Sedang Tumbuh. Bayi yang baru lahir membutuhkan furnitur yang memenuhi kebutuhannya. Kebutuhan bayi mungkin termasuk buaian, meja ganti, dan furnitur penyimpanan. Ibu yang baru mungkin membutuhkan glider atau tempat duduk yang nyaman lainnya di kamar bayi untuk menyusui dan menghibur anak. Seiring pertumbuhan anak, kebutuhannya akan berubah, karena buaiannya sudah terlalu besar, ada kebutuhan untuk penyimpanan tambahan. Anda mungkin perlu mengatur area bermain, dan kemudian mengatur workstation untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

5. Ketika seorang anak pindah ke perguruan tinggi

Ketika Anak-Anak Anda Bergerak Keluar. Ketika seorang anak pindah ke perguruan tinggi, ini adalah waktu untuk bersukacita. Ini juga berarti bahwa Anda mungkin perlu membantu melengkapi asrama anak Anda atau apartemen pertama yang jauh dari rumah. Kamar kosong anak Anda sekarang dapat diubah menjadi kantor rumah, ruang hobi, atau ruang tamu. Semua perubahan itu sering membutuhkan perabot baru.

6. Ketika Orang Tua Lansia Pindah.

Ketika Orang Tua Lansia Pindah. Mebel kadang-kadang bisa spesifik usia. Sama seperti Anda perlu menyediakan untuk bayi baru, orang tua yang sudah tua yang pindah ke rumah Anda juga mungkin perlu furnitur khusus untuk merasa nyaman. Seringkali kursi lift mungkin diperlukan untuk seseorang yang merasa sulit untuk masuk dan keluar dari rumah. kursi. Tempat tidur atau tempat tidur dapat disesuaikan mungkin diperlukan, serta meja rias yang memiliki laci menarik yang mudah dikelola. Anda mungkin juga membutuhkan furnitur untuk mandi, seperti bangku mandi untuk bak mandi atau pancuran agar lebih aman jika keseimbangannya bermasalah.

7.Untuk Kenyamanan Pribadi.

Bukan hanya orang tua yang membutuhkan furnitur yang nyaman. Siapa pun dapat memiliki kebutuhan itu. Anda mungkin menemukan bahwa Anda membutuhkan sofa dengan tempat duduk yang dangkal untuk menjadi yang paling sesuai dengan tinggi badan Anda atau untuk membantu lutut yang buruk. Peningkatan berat badan yang signifikan bisa berarti furnitur yang lebih kokoh dan lebih luas. Punggung yang buruk mungkin mengharuskan pembelian kasur atau kursi yang cocok.

8.Ketika Anda Mendapatkan Elektronik Baru.

Membeli perangkat elektronik baru juga bisa berarti Anda harus mendapatkan furnitur baru. Kursi gaming tersedia untuk gamer yang rajin. Dudukan TV baru untuk mendukung perangkat baru adalah ide yang bagus karena Anda harus selalu meletakkan TV di dudukan yang dimaksudkan untuk menopang bobotnya untuk mencegah tip-overs.

9.Ketika Anda Bekerja Dari Rumah.

Bekerja dari rumah menghemat waktu yang berharga untuk bepergian, tetapi Anda perlu mengatur lingkungan kerja yang tepat. Tergantung pada pekerjaan Anda, home office bisa rumit, atau sesederhana seperti duduk di meja makan atau sofa. Kantor pusat saat ini fleksibel, dan lebih mudah menemukan furnitur yang berfungsi ganda. Penyimpanan mungkin salah satu persyaratan paling penting.

10.Ketika Penghasilan Anda Meningkat.

Peningkatan penghasilan membebaskan Anda untuk membeli furnitur yang selama ini Anda idamkan, dan menyingkirkan barang-barang yang tidak lagi berguna bagi Anda. Inilah saatnya untuk fokus pada kualitas dan membeli furnitur terbaik untuk kebutuhan Anda.

11.Ketika Ada Api, Banjir, dan Gempa Bumi.

Bencana seperti kebakaran, gempa bumi atau banjir sering menyebabkan kerusakan pada furnitur, bersama dengan sisa rumah. Terkadang dimungkinkan untuk menyelamatkan furnitur, tetapi seringkali kerusakannya terlalu besar untuk dibalik. Dalam hal ini, yang terbaik adalah mendapatkan perabotan baru.

12.Saat Mebel Anda Lelah.

Segala sesuatu memiliki umur dan furnitur tidak terkecuali. Penggunaan yang sering, hewan peliharaan, dan anak-anak, semua dapat berdampak bahkan pada bagian yang paling bagus sekalipun. Ada saatnya ketika yang terbaik adalah membiarkannya pergi. Tentu saja, potongan itu dapat diarahkan atau didaur ulang, tetapi Anda mungkin masih membutuhkan potongan untuk menggantinya.

12 Alasan Utama Membeli Furniture
Ditag di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *